Selasa, 18 Juli 2017

Sekilas tentang Nelysia

Hai,
Kenalin nama gua nelysia
Gua biasa dipanggil nely sama temen-temen.
Lahir di Jakarta,16 November 2000. Gua adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Gua punya 1 adik laki-laki dan 1 adik perempuan.
Gua sekolah di SMA KRISTEN KANAAN dan sekarang ada di kelas XI IPS 2. Nyanyi dan dengerin musik itu udah jadi hobby gua sejak lama sampai sekarang.
Dari sekolah gua punya 3 orang sahabat yang sebenernya sifanya saling bertolak belakang makanya ga jarang kita ribut-ribut kecil gitu lah.. Tapi karna sifat kita yang masing-masing berbeda itulah yang ngelengkapin gua dan buat gua belajar buat ngerti kalo sifat setiap orang itu berbeda berarti cara mengahapinya juga berbeda. Begitu juga sama sahabat-sahabat gua yang lain ;D. Segitu aja deh perkenalan gua..
 Thank you ♡


28 komentar:

  1. Masih ada kslhn dlm pengetikan, selebihnya oke. Ditunggu ya karya2nya

    BalasHapus
  2. Hai Nel, Cara perkenalannya sudah cukup bagus ditunggu karya karya yang lain ya!

    BalasHapus
  3. Wahh perkenalan yang bagus. Ditunggu ya karya2 selanjutnya!.

    BalasHapus
  4. Kalau pacar udah punya belum?hahahh

    BalasHapus
  5. ❤ diteliti lagi, ada beberapa kata yg masih salah ketik. Sisanya oke, hehehe ;)

    BalasHapus
  6. Wahh setelah saya mengenal penulis blog ini ternyata dia alay...!!

    BalasHapus
  7. Ditunggu yah karyanya.. GodBless !!

    BalasHapus
  8. halo nelysia ditunggu karya selanjutnya ya:)

    BalasHapus
  9. hai nel! cie baru ultah ya xD ditunggu karya karyanya :)

    BalasHapus
  10. Hai yeyen, bagus perkenalannya tp ms ad sdikit kslahan dlm pengetikannya ya selebihnya udh oke

    BalasHapus
  11. Kenalin nama gw nelysia -ellen

    BalasHapus

1. Teks Prosedur merupakan teks yang berisi tentang langkah-langkah atau tahap-tahap untuk melakukan suatu hal baik melakukan suatu kegiat...